Rabu, 05 September 2007

Seputar Spa dan Sauna

SPA ternyata menimbulkan efek kecanduan. Di tengah suntuknya hari-hari penuh aktivitas padat di kota besar yang beritme serba cepat, siapa pun - terutama kaum wanita - pasti akan kecanduan dimanjakan oleh perawatan spa yang biasanya terdiri dari dari pijat, lulur, sauna, masker badan, clan berendam ini.
FRANSISKA ANGGRAINI

Lagipula tidak setiap hari orang dapat merasakan nikmatnya menyukai diri sendiri karena merasa lebih cantik, selain jiwa dan pikiran yang otomatis jadi lebih tenang. Saking tenangnya, begitu melangkah keluar spa, bukan tidak mungkin langkah akan begitu ringan sehingga serasa berjalan di udara. Kira-kira begitulah yang dirasakan orang sehabis melakukan perawatan spa. Namun kenapa harus jauh-jauh ke Bandung?

Karena di Bandung lah yang menawarkan kenikmatan melakukan spa sekaligus menyuguhi pemandangan alam yang menakjubkan. Sambil menikmati sensasi berendam di air rempah yang bertaburkan kelopak mawar, misalnya, siapa pun pasti akan segera melupakan segala masalah. Terlebih begitu melihat liukan pohon-pohon hijau yang dibelai tiupan angin gunung yang tampak dari jendela ruangan spa. Itulah yang ditawarkan spa di Hotel Malya yang sengaja dibuat menghadap ke Lembah Punclut. Hotel Malya yang terkenal akan pesona alam perbukitannya yang asri itu terletak di Jalan Rancabentang 5658, Ciumbuleuit clan dapat ditempuh sekitar 15 menit dari pusat kota Bandung dalam keadaan lalu lintas normal.

Atau kalau mau menikmati fasilitas spa yang ada di tengah kota setelah kaki pegal memasuki factory-factory outlet yang bertebaran di seantero Bandung, Roger’s Spa di Jalan Dago siap memanjakan Anda dengan beragam perawatan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Mulai dari sekadar pijat kaki hingga perawatan lengkap dari ujung rambut ke ujung kaki dengan beragam pilihan ramuan, seperti untuk relaksasi, meremajakan kulit, memutihkan warna kulit, dan masih banyak lagi.

Baru melangkah ke dalam ruangan spa Roger’s saja, Anda akan merasa seperti berada di dunia lain. Temaramnya lampu dan gemereciknya suara air yang jatuh ke kolam-kolam kecil bergaya arsitektur Jepang akan langsung menyambut tulang dan otot lelah Anda. Lupakan ponsel barang sejenak karena di sana memang nyaris tidak ada sinyal. Ruangan spa-nya pun tergolong besar dengan bathtub yang dilengkapi Jacuzzi. Yang tak kalah unik adalah fasilitas sauna ala Finlandianya yang menganut konsep kering. Tidak seperti sauna yang selama ini mengandalkan uap air, ruang sauna Finlandia ini kering sehingga suhu panasnya pun lebih tinggi.

Pokoknya, setelah puas menjelajahi tempat-tempat belanja dan jajanan di Bandung, sebelum kembali mengadu nasib di ibukota, sempatkan diri untuk merasakan nikmatnya perawatan spa yang akan membuat Anda serasa berjalan di udara. Dengan jiwa dan pikiran yang segar, niscaya Anda akan menjadi lebih bersemangat dan produktif dalam memulai minggu yang baru di tempat bekerja. (KOMPAS/CHK)
Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Tidak ada komentar:

Posting Komentar