Rabu, 19 September 2007

Siloam Hospitals Group Akan Bangun Rumah Sakit di Kemang Village

Siloam Hospitals Group Akan Bangun Rumah Sakit di Kemang Village


JAKARTA, KCM - Siloam Hospitals Group akan membangun sebuah rumah sakit di Kemang Village, Jakarta Selatan pada akhir 2008. Nilai investasinya 30 juta dollar AS. Sebelumnya, di Tanah Air, Siloam Hospitals Group sudah memiliki empat buah rumah sakit dan satu spesialis klinik.

Dikatakan Chief Executive Officer Siloam Hospitals Group dr. Paul Gershu dalam inaugurasi pada Senin (17/9) di Kemang Village, rumah sakit yang posisinya terletak di Jalan Pangeran Antasari itu akan berkapasitas 200 tempat tidur berikut peralatan lengkap. Selain Departemen Uni Gawat Darurat (UGD) 24 jam, rumah sakit yang disediakan, terutama, bagi para warga Kemang dan Jakarta Selatan, akan memiliki pelayanan spesialis rawat jalan untuk anak. Ada juga bagian gigi, mata, penyakit dalam, gastroenterologi, urologi, berikut teknologi imaging terbaru, dan sebagainya. Rumah sakit yang marupakan bagian dari Pusat Unggulan (Centres of Excellens) Siloam Hospitals ini kelak akan memiliki kelas Super VIP hingga kelas 3.

Sementara itu, Consultant Marketing Siloam Hospitals Group Andrew Mills, dalam kesempatan itu, mengatakan pihaknya memiliki target menarik kembali aliran dana sekitar 200 ribu pasien yang menghabiskan uang Rp600 juta per tahun untuk berobat ke Singapura. "Kami juga memiliki anggaran subsidi 15-20 persen untuk pasien di kelas bawah," imbuh Gershu.

Keseluruhan strategi ekspansi Siloam Hospitals Group di Indonesia senilai 500 juta dollar dalam bentuk kombinasi proyek baru, proyek pengembangan, akuisisi, dan merger. Beberapa proyek yang tengah digarap antara lain Siloam Hospitals Semanggi dengan Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre di dalamnya, Siloam Hospitals Bandung, dan Siloam Hospitals Pluit.

Penulis: primus
Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar