Rabu, 19 September 2007

classic interior

Koleksi Terbaru Da Vinci



Setelah menghadirkan Natuzzi di Indonesia, Da Vinci memperkenalkan deretan produk terbarunya. Kali ini berasal dari seri American Classic. ''Sebagai nilai tambah, kami memamerkan furnitur yang telah ditata apik oleh tujuh interior desainer Da Vinci,'' ujar Erwin Hawawinata, general manager dan chief designer Da Vinci Indonesia, Rabu (18/7).

I Wayan Ekadiana, salah satu interior desainer Da Vinci, mempersembahkan dekorasi ruang tidur dengan gaya neoklasik. Ia memilih Lucca Poster Bed dari merek Thomasville sebagai vocal point dalam ruangan. ''Sementara itu, Kesuma Chandra menata ruang tidur bergaya tropis dengan memakai tempat tidur merek Jeffco,'' Erwin menjelaskan hasil kreasi desainer interiornya.

Koleksi Ferguson Copeland dipilih Okky Pujaka. Itu lantaran ia menyukai kesederhanaan desain. ''Adi Wijaya juga memilih perabot dari merek yang sama saat mendekorasi ruang makan bernuansa hitam-putih,'' sambung Erwin. Tubagus Nana Suryana, desainer interior yang cukup lama bermukim di Cina, menghadirkan tema China Retro dengan memakai koleksi EJ Victor seri Julia Gray. Sedangkan, Palar Sakti Sutojo menampilkan kreasi ruang makan yang diilhami elemen alam. Ia memanfaatkan meja makan San Martino dari Thomasville.

Untuk menciptakan ruang keluarga yang mewah sekaligus hangat, Sarin Tjandra menjatuhkan pilihannya pada furnitur terbaru dari Marge Carson dan EJ Victor, antara lain: meja tulis bergaya French Empire dan kursi bergaya New York, serta display cabinet model English Regency. ''Sedangkan, Tini N lebih menyukai warna-warna pastel untuk kreasi ruangannya. Gaya tradisional Amerika dihadirkan melalui furnitur berbahan dasar solid wood yakni Pisa Mansion Bed dari Thomasville,'' Erwin memaparkan.

Erwin percaya tiap orang memiliki gambaran tersendiri tentang rumah idaman. Namun, acapkali orang tak tahu persis bagaimana cara mewujudkan impiannya. ''Agar tak salah membangun rumah dan membeli kelengkapan isinya, ada baiknya memanfaatkan jasa arsitek dan desainer interior,'' saran Erwin.

Furnitur apa yang menarik hati Anda? Cobalah tengok beragam koleksi furnitur dan rata-ratakan kecenderungan minat Anda. Dari situ, Anda dapat memastikan perabot seperti apa yang sesuai dengan selera dan kepribadian. Lantas, ketika akan menatanya dalam sebuah ruang, cermati keutuhan desainnya. ''Jangan sampai, apa yang bagus di toko terlihat tak berkelas begitu sampai di rumah,'' Erwin mengingatkan. rei


Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar