Rabu, 26 September 2007

Bangun Rumah Tepi Danau di Gading Serpong

Singapura Bangun Rumah Tepi Danau di Gading Serpong


Laporan Wartawan Kompas R Adhi Kusumaputra


JAKARTA, KOMPAS--Singapura melirik properti di Serpong. Paramount Serpong, salah satu dari dua pengembang yang membangun kawasan Gading Serpong, membangun sekitar 500 unit rumah di tepi danau. Danau asli seluas 5,4 hektar itu akan menjadi daya tarik karena di seputar danau akan dibangun jogging track, water rccreation, shopping promenande, clubhouse dan restoran.

"Rumah di tepi danau yang dinamakan Serenade Lake ini merupakan ’bayi cluster pertama’ bagi pengembang Paramount di kawasan Paramount Lakes di Gading Serpong. Kami sedang membangun dam di sepanjang satu kilometer, sepanjang cluster Serenade Lake untuk melindungi rumah-rumah tersebut dari banjir," kata Erik Witiandika, anggota tim promosi Paramount Lakes kepada Kompas, Kamis (12/4) sore.

Cluster Serenade Lake seluas 24 hektar itu akan berisi 500 unit rumah seharga antara Rp 400 juta (84/128) dan Rp 800 juta (143/216). Serenade Lake merupakan cluster pertama Paramount Lakes di Gading Serpong.

Paramount Serpong merupakan grup usaha Paramount International dari Singapura. Saat ini Paramount Serpong mengantungi izin lokasi 800 hektar, 300 hektar di antaranya masih lahan kosong.

Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar