Minggu, 19 Agustus 2007

Bandung Akan Miliki Braga CityWalk Berkonsep The Arcade

Bandung Akan Miliki Braga CityWalk Berkonsep The Arcade



Merespons tingginya animo masyarakat Bandung pada kehadiran pusat belanja yang sekaligus gaya hidup di kota liburan dan pariwisata itu, PT Bangun Mitra Mandiri (Group Agung Podomoro) mengembangkan Braga CityWalk (BCW). Ini merupakan sarana terpadu ritel, kondominium dan hotel seluas 44.266 m2 dengan luas bangunan 8.553 m2.

Jalan Braga, sejak lebih dari 100 tahun lalu, dikenal sebagai kawasan bisnis terkemuka di Kota Bandung. Lokasinya strategis sehingga mudah dicapai dari setiap sudut kota, Jalan Braga menjadi tempat yang indah tapi dan menarik.

BCW terletak tepat di pusat Kota Bandung yang terkenal dengan bangunan-bangunan kolonialnya. Menghadapi perkembangan dan persaingan bisnis ditel di Kota Kembang, BCW menghadirkan konsep The Arcade, yaitu berbelanja dengan suasana ruang terbuka seperti berbelanja di sisi jalan. Pihak pengelola juga menyediakan koridor yang lebar dan terbuka bagi pengunjung untuk menikmati toko-toko di sepanjang koridor.

Untuk menambah kenyaman pengunjung, BCW yang berarsitektur Art Deco juga menyediakan fasilitas Atrium, yakni areal publik yang luas dengan desain unik bernuansa taman, sebagai tempat hang-out bagi pengunjung, terutama anak-anak muda dan eksekutif.

Bangunan setinggi tiga lantai, BCW terdiri atas restoran, cafe and bakery cafe, general merchandise, services, flower shop.

Sebagai mixed-used development pertama di kota Bandung, Braga CityWalk dilengkapi dengan fasilitas akomodasi dengan nama Hotel Aston yang terdiri dari 161 unit dan fasilitas residensial dengan nama Apartemen Braga CityWalk yang terdiri dari 154 unit. Masing-masingnya berdiri di atas tower 17 lantai.

''Penghuni apartemen maupun tamu hotel bisa langsung berbelanja di pusat perbelanjaan yang kami kembangkan,'' ujar Direktur PT Bangun Mitra Mandiri, Budiman Tjahyadikarta dalam siaran persnya.
Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Tidak ada komentar:

Posting Komentar