Kamis, 23 Agustus 2007

Cat Bertekstur Candis

Bosan dengan warna-warni cat yang itu-itu saja? Atau ingin aksen berbeda untuk interior dan eksterior hunian Anda? Kini, ada teknologi cat baru yang mampu menyemarakkan rumah dengan tekstur barunya. PT Pacific Adiputra memperkenalkan produk berteknologi baru yang diimpor dari produsen cat terkemuka di dunia, Candis. Keistimewaan produk satu ini adalah catnya yang bertekstur dan bergradasi mutiara.

Teknologi cat ini memberikan efek khusus dengan satu kali sapuan yang menghasilkan tekstur dan warna gradasi mutiara yang kuat. Hasilnya, kesan mewah pun mencuat. ''Inti warna-warna cat produksi Candis ini adalah tekstur dan gradasi warna yang mengambil inspirasi dari seni yang digunakan pada bangunan bangsawan Toscani di Italia,'' ujar Paulo Nosengo, President Sales and Trade Candis Italia.

Dengan kemewahan dari cat, interior dan eksterior rumah pun bakal tampil beda. ''Sesuai dengan nuansa gradasi warna-warna yang tersedia, Candis memang direkomendasikan untuk dekorasi interior dan eksterior rumah serta bangunan lain,'' ujar Diana Dewi dari Himpunan Design Interior Indonesia (HDII).

Tak hanya indah, produk ini juga dirancang agar ramah lingkungan. Ini karena bahan yang digunakan adalah oksida alami dan resin yang berkualitas tinggi dengan bahan dasar air. Produk ini juga memiliki daya tahan yang luar biasa. Beberapa keunggulan di antaranya adalah tahan gesekan dan antijamur, juga tahan terhadap bakteri. Bahkan, cat ini juga tahan terhadap api dan dijamin dapat bertahan hingga lebih dari lima tahun.

Selain itu, permukaan dinding yang telah dipoles dengan cat ini juga bisa dicuci agar tak terlihat kotor. Boleh dibilang, inilah keunggulan lain cat Candis yang tidak dimiliki oleh produk lain. Caranya, cukup bersihkan dengan air dan sabun menggunakan busa khusus sekitar 20 hari setelah pengecatan. Cat ini dapat bertahan hingga 5.000 kali pencucian.

Dengan hasil yang sangat mengagumkan, produk ini dipatok dengan harga sepadan. Untuk satu kaleng dari ketiga jenis ini, harganya antara Rp 500 ribu dan Rp 600 ribu. Harga ini sudah termasuk satu kaleng cat berkapasitas 2,5 kilogram, satu kaleng toner, dan satu kaleng Fondo sesuai takaran.

Toner berfungsi sebagai pewarna cat, sedangkan Fondo berfungsi sebagai pelapis dasar sebelum mengecat permukaan dinding. Untuk satu kaleng cat bisa digunakan untuk menutup dinding seluas antara 20 dan 25 meter persegi.

Tiga Tipe
Cat istimewa ini tersedia dalam tiga macam produk, yaitu Antiche Terre Fiorentine (ATF) Perlescente, ATF Iridescenti, dan ATF Esterne. Antiche Terre Fiorentine Perlescente adalah cat yang menimbulkan efek khusus mutiara. ATF Iridescenti menghasilkan efek gradasi gemerlap perak yang halus, elegan, dan berharga. Keduanya digunakan khusus untuk dekorasi interior. Sedangkan ATF Esterne adalah cat untuk dekorasi eksterior yang menghasilkan efek khusus gradasi warna-warna mewah. Ketiganya memiliki 50 macam gradasi warna yang dapat dikombinasikan untuk memenuhi warna yang dikehendaki. Caranya dengan mencampur variasi 25 warna toner.
Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Tidak ada komentar:

Posting Komentar