Rabu, 15 Agustus 2007

Apartemen, Hunian dengan Privasi Maksimal

Apartemen, Hunian dengan Privasi Maksimal

Mencari hunian yang benar-benar nyaman memang tidak mudah. Lokasi, harga, keamanan hingga kondisi fisik menjadi pertimbangan yang harus dicermati. Hal ini menjadi lebih kompleks dengan banyaknya alternatif hunian yang masing-masing menawarkan keunggulan, seperti perumahan, townhouse, dan apartemen.

Hunian di pusat kegiatan
Untuk masyarakat perkotaan yang memiliki gaya hidup modern dan serba cepat, efisiensi menjadi hal penting yang juga harus diutamakan. Termasuk dalam hal tempat tinggal. Akses dari tempat tinggal menuju kantor yang terhambat oleh kemacetan tentu mengurangi produktivitas kerja. Belum lagi biaya yang dikeluarkan akibat BBM yang terbuang akibat kemacetan.

Hal ini menjadi dasar pemikiran bagi pengembang properti untuk menyediakan tempat tinggal di dekat pusat kegiatan. Maka sekarang selain gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan, gedung-gedung apartemen pun tumbuh subur di kota-kota besar. Selain menawarkan lokasi yang strategis, apartemen-apartemen tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai bagi penghuninya, mulai dari tempat belanja, tempat bermain, restoran, fasilitas perbankan hingga sport center.

Dengan konsep hunian yang lebih personal dan privat, serta sistem keamanan 24 jam non stop, apartemen memberi privasi maksimal sehingga penghuninya dapat memiliki waktu istirahat lebih berkualitas tentunya. Seluruh keunggulan dan fasilitasnya tersebut menjadikan apartemen sebagai solusi hunian yang nyaman bagi masyarakat kota.

Apartemen Modern dengan Visi Masa Depan
Diantara berbagai apartemen di Jakarta, Setiabudi Residences yang menampilkan konsep Urban Living dengan visi masa depan merupakan pilihan menarik yang dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal ataupun investasi Anda.

Terletak di lokasi strategis, yaitu di dalam komplek Mega Setiabudi -Jakarta, Setiabudi Residences menghadirkan 2 tower dengan total 300 unit kondominium. Tower pertama memiliki fasilitas private lift dengan 32 lantai sedangkan tower kedua terdiri dari 29 lantai dengan common lift. Fasilitas lain yang akan Anda peroleh diantaranya adalah Setiabudi 2, Setiabudi Atrium dan Setiabudi One Entertainment Center, fasilitas perbankan, cafe dan restoran terkemuka, bioskop, travel agent, children playground dan lainnya.

Anda dapat pula menikmati pemandanga kota Jakarta dari kemegahan Sky Lounge yang terletak di lantai tertingginya. Di sini, Anda juga dapat berolaharaga di ruang gymnasium dan kolam renang atau menyegarkan diri di sauna dan Jacuzzi yang disediakan khusus untuk memanjakan Anda.

Segala kenyamanan yang Anda peroleh tersebut dibalut dalam nuansa kemewahan yang melengkapi gaya hidup Anda.

Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Tidak ada komentar:

Posting Komentar