Rabu, 02 Januari 2008

Perencanaan desain arsitektur

PERENCANAAN DESAIN ARSITEKTUR

Desain Arsitektur Bangunan diirancang dengan gaya bangunan tertentu dengan penentuan tata letak kebutuhan ruang-ruang yang akan direncanakan sesuai kebutuhan pemberi tugas.

Setelah mempelajari Jasa yang kami tawarkan dan berminat untuk menggunakan jasa kami, Pemberi tugas dapat mengajukan pelayanan perencanaan arsitektur dengan memberikan data personal maupun data teknis yang kami perlukan.

Data Personal maupun data teknis dapat dinformasikan langsung melalui telpon, fax atau email.

Bila diperlukan kami melakukan kunjungan ke tempat pemberi tugas untuk mengetahui kondisi dan keadaan lokasi yang akan direncanakan.

Setelah ada kesepakatan, pemberi tugas memberikan tanda jadi sebesar 30% untuk dimulainya proses pra-DESIGN yaitu berupa denah tampak dan 3 Dimensi visual.

Setelah proses pra-DESIGN disetujui, pemberi tugas melakukan pembayaran ke-2 sebesar 30% untuk kemudian kami lanjutkan pada kelengkapan gambar arsitektur.

Selama proses pekerjaan, Interaksi hasil rancangan diinformasikan melalui email, fax, ekspedisi atau kunjungan untuk melakukan presentasi secara langsung.

Jangka waktu pekerjaan disesuaikan dengan tingkat atau bobot pekerjaan yang kami terima.

Format gambar 3 Dimensi pada media kertas foto ukuran 6R, kelengkapan gambar pada media kertas HVS.

PELAKSANAAN PEMBANGUNAN

Pelaksanaan pembangunan dengan bentuk kesepakatan yang berbeda dengan perencanaan pembangunan. Bila pelaksanaan pembangunan diajukan kepada kami, maka biaya perencanaan pembangunan diabaikan atau free cash.

Pelaksanaan pembangunan dilakukan setelah proses perencanaan pembangunan selesai dan ada kesepakatan baik mengenai desain, besar pembiayaan maupun sistem kerjasamanya.
Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar