Sabtu, 28 Juli 2007

Desain: Rumah Kos Bertingkat menghasilkan puluhan juta per bulan

Desain: Rumah Kost Bertingkat menghasilkan puluhan juta per bulan

Di kota-kota besar di Indonesia permintaan untuk tempat tinggal sementara para
pelajar/ mahasiswa/ pekerja/ karyawan sangat meningkat sejalan dengan kesulitan
memiliki rumah yang harganya kian tak terjangkau.
Untuk para pemilik tanah/ rumah yang lokasinya strategis, ini kesempatan untuk
mendapat income bulanan dari menyewakan Kamar Kost. Untuk tempat-tempat
strategis harga per bulan menyewakan Kamar Kost dapat mencapai Rp 1 juta per
bulan. Bagaimana memanfaatkan Kavling Tanah yang ada untuk mencapai jumlah Kamar
Kost yang maksimal adalah strateginya. Salah-salah tata letak ruangan anda rugi
1 atau 2 kamar, yang berarti rugi Rp 1 juta atau Rp 2 juta tiap bulannya. Kalau
satu tahun rugi Rp 24 juta, lima tahun rugi Rp 120 juta. Wooow.
Dengan menyewa Arsitek yang berpengalaman kerugian tersebut dapat dihindari.
Tapi jangan salah pilih, sembarangan ¢arsitek¢ / sarjana arsitektur / drafter
autocad / ahli 3 dimensi yang tidak berpengalaman justru bisa membuat anda rugi
besar seumur hidup seperti tertera diatas. Kuncinya pada tata letak ruangan
bukan pada gambar komputer 3d, jangan terkecoh dengan bentuk dan warna 3
dimensi. Arsitek Desainer yang benar justru mulai dengan sketsa tangan bukan
gambar 3 dimensi. Arsitek yang berpengalaman akan lebih mementingkan efisiensi
dari pada kemegahan, tapi juga mementingkan faktor manusiawi dibanding
keuntungan semata. Arsitek yang berpengalaman mampu menempatkan hal-hal tersebut
dalam keseimbangan yang pas.

Note : Bayangkan ada Rumah Kost di Kelapa Gading memiliki semua kamar ¢tanpa
jendela¢, padahal kalau di-studi arsitektur dengan benar, jumlah Kamar Kost yang
sama dapat dicapai dan semuanya pakai jendela. Sungguh tidak manusiawi ¢arsitek
tak berpengalaman-tak berperasaan¢ ini. Saya coba masuk ke kamar kost tsb.,
langsung stress dan sakit di tengkuk. Kamar Kost tanpa jendela serasa di Ruang
mayat.

Hati2 : Desain Rumah tanpa rasa, tanpa suasana, tanpa hati, tanpa kesan, tanpa
jati diri, hanya sekumpulan ruangan, seonggok massa bangunan tanpa bentuk
berarti.

Berpengalaman 30 tahun di bidang Konsultasi Arsitektur mandiri maupun di
berbagai konsultan Arsitek Nasional dan Internasional, menjuarai Desain Rumah
Murah Sederhana, berpengalaman desain berbagai Rumah Mewah, bangunan setinggi 24
lantai, maupun seluas Kampus 23,5 ha, beroperasi secara Mandiri Independent /
SOHO Small-Office Home-Office dengan mengandalkan kemampuan intelegensia dan
net-working, mengoptimalkan jaringan Internet hingga menekan biaya produksi,
menawarkan jasa setara Arsitek ¢gedungan¢ dengan fee sangat bersaing.
Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus