Jumat, 28 Maret 2008

Rumah Yang Asri Dan Lapang

Rumah Yang Asri Dan Lapang

Membangun rumah tentu membutuhkan trik dan desain sesuai yang diinginkan. Ukuran tanah dan lingkungan akan menjadi faktor penentu. Lantas apa lagi yang akan dilakukan? Ikuti tanya jawab berikut ini.

Bapak Nurhadi yang terhormat,

Kami memiliki sebidang tanah berukuran 12,5 x 15 meter. Di atas lahan tersebut, kami berniat membangun sebuah rumah dengan ukuran 62 meter persegi. Kami menginginkan rumah yang asri dan lapang tanpa terlalu banyak sekat, tetapi tetap dapat memberikan privasi kepada kami. Bisakah Bapak membantu kami membuatkan desain rumah impian kami tersebut?
Adapun ruangan yang kami inginkan antara lain kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar pembantu, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, 2 buah kamar mandi, dapur, dan gudang. Demikian surat kami dan atas bantuan Bapak kami ucapkan banyak terimakasih.

Witjaksono - Salatiga

Bapak Witjaksono di Salatiga,
Kapling yang Bapak miliki cukup luas untuk menampung program ruang yang diinginkan. Kesan luas ruangan dapat dirasakan di ruang makan dan ruang keluarga yang menyatu dengan taman dalam. Taman dibuat tanpa pembatas untuk menambah keasrian ruang dalam. Sementara tempat jemuran dibuat di atas kamar pelayan dan kamar mandi dengan dak beton.
Selamat membangun. Nova



Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

1 komentar: