Minggu, 25 Mei 2008

Rumah berdesain minimalis

Rumah berdesain minimalis

DESAIN arsitektur perumahan terus berkembang. Para pengembang menilai mengikuti tren akan menguntungkan.

Rumah berdesain minimalis menekankan bentuk desain yang lugas, polos, sederhana, tidak rumit, kompak, dan efisiensi ruang. Kesan minimalis hanya bagian esensial fungsi rumah yang tetap dipertahankan.

Kreativitas dan inovasi perkembangan teknologi membuat gaya rumah minimalis akan terus berkembang lebih kompak, trendi, dan praktis. Selain itu gaya minimalis tetap menjadi pilihan favorit simbol baru masyarakat urban.

Sebagian besar pasangan muda lebih menyukai rumah jenis ini karena perawatannya lebih mudah. Rumah desain minimalis juga terlihat lebih luas dibandingkan desain lain. Pasalnya, rumah dengan desain seperti ini tidak banyak memiliki pembatas ruangan. Karena itu,penghuni rumah dapat lebih mudah pindah ke ruangan lain.

Rumah jenis ini juga lebih sehat dibandingkan desain lain karena dapat menyerap sinar matahari lebih banyak. Desain minimalis yang dikembangkan pengembang pada saat ini bukanlah desain murni minimalis seperti di luar negeri. Para pengembang di Indonesia memadukan dengan desain asli Indonesia, yakni desain tropis.

Sumber : lifestyle.okezone.com



Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar